09 May 2012

Dapet voucher dari bogasari


Ini dia hadiah voucher dari bogasari dalam rangka 40th bogasari mengadakan lomba bogasari inspirasi. Lihat nama-nama pemenangnya klik disini. Awalnya cuman iseng pingin ikutan lomba dan Alhamdulillah menang. Baca ceritanya disini.  Seneng banget rasanya nama saya masuk dalam pemenang hihihi. Kebetulan juga pas lagi mudik ke jakarta, jadi voucher bisa langsung di pake deh. Ada sedikit cerita soal ini. Karena liburan musim dingin di jakarta cuman sebentar, sementara saya memilih lokasi pelatihan di BBC kelapa gading hingga bulan april 2012. Jelas saya ga bisa lama di jakarta lebih lama. Saya telphone lah ke call center bogasari, karena ke jakarta cuman dalam rangka liburan, sementara saya summit cerita dari qatar. Akhirnya boleh oleh pihak bogasari ikut pelatihannya di majukan, tetapi harus mengikuti kelas hanya di BBC pusat di cilincing. Haiyaaa.... what to do tidak ada pilihan. Saya pilih kelas pastry making 3 hari (baca ceritanya disini).  Dan ternyata ikut pelatihannya free loh :) Trims bogasari... atas ilmu pastrynya ^_^ hadiah akhir tahun 2011 dan ga sampe di situ. Saya juga dapet kalender yang ada resep-resepnya yang mantap..tentunya akan saya coba nanti. Sebab kalendernya masih di jakarta, tunggu saya mudik lagi lah :p baru saya baca :))


No comments:

comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pin It button on image hover