03 January 2012

Hadiah Voucher Pelatihan Dari Bogasari

Ada perasaan haru,senang tiada tara, dan sedih campur aduk jadi satu.... Senangnya yaitu dapat hadiah voucher ikut pelatihan di Bogasari Baking Center selama 3 hari and it's all FREE, dari lomba pada awal desember 2011 yang saya ikuti, simak ceritanya disini. Kebetulan pas banget bulan desember saya berlibur bersama anak-anak ke Jakarta. Anak libur sekolah jalan-jalan, emaknya pun senang bisa ikutan pelatihan di BBC pusat di daerah Jakarta Utara.


Sedihnya, saya tidak bisa mengikuti pelatihan pada hari ke 2 dan ke 3 di karenakan anak saya sakit dan di opname di RS. Sedih anak sakit dan sedih ga bisa ikut lagi selama 2 hari terakhir pelatihan huaaaaa.... *nangis guling - guling ..... Tapi teman-teman yang baru saya kenal di tempat saya belajar di BBC mengirimkan foto-fotonya untuk saya. Terima Kasih buat Mba Emil ....sedih saya sedikit terobati.


Demikian oleh-oleh cerita selama saya berada di Jakarta, kenang-kenangan belajar di BBC Pusat.

No comments:

comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pin It button on image hover