21 February 2014

Minecraft Black Forest Cake



Black forest minecraft cake repeat order dari mbak Nia, yang semula pingin bentuk cake yang seperti Jibril.. tapi anaknya lihat cake temannya bentuk cake minecraft.. jadi mau yang minecraft juga. Bisa di lihat di sini minecraft cake pertama buatan saya.

20 February 2014

Tom and Jerry Cookies


Udah lama ga update cookies ni :D kepingin buat cookies yang belum pernah saya buat sebelumnya. Kepikiran buat Tom & Jerry, ga punya cetakan...tapi pantang menyerah... ngeprint aja gambar Tom & Jerry, cari di mbah Google setelah itu gunting untuk di buat pola.

17 February 2014

Black Forest Mini Fruit Topping


Black Fruit Mini pesanan Mbak Rini W yang tinggalnya lumayan jauh di doha sementara saya tinggal di mesaeed yang jaraknya 30km. Pesennya sebenarnya udah lama banget dan baru sekarang bisa di kerjain, Mbak Rini ini sabar banget ya ^_^ . Makasih loh mbak. Semoga suka ya ;)

16 February 2014

Rainbow Cake


Terima kasih pesanannya, pinginnya rainbow cake di dedikasikan untuk keluarga kecilnya. Untuk surprise katanya...ketika cake ini di bawa kerumahnya anak-anaknya & suaminya tidak ada yang tau kalo mamanya sedang buat surprise untuk mereka. Aaww...so sweet ^_^ 

14 February 2014

Self Propelled Tug Boat - Craft-


Liburan anak sekolah selama 3 minggu emang harus mikir banyak untuk buat craft, kalo tidak ada kegiatan untuk mengurangi anak-anak main game di tablet. Iseng liat di pinterest, nemu craft yang bahan-bahannya kebetulan ada di rumah jadi buatlah self propelled tug boat.

13 February 2014

Black Forest Cake - Heart Shape



Black Forest heart shape pesanan dari Mbak Lia untuk suami tercinta yang besok berulang tahun. Met Milad buat Pak Pujianto Terima kasih pesanannya ya Mbak Lia  ^_^

12 February 2014

Minecraft cake pesanan Mbak Rohmah


Minecraft cake buttercream dengan base cake black forest pesanan mbak Rohmah, tetangga sebelah.. ini juga request H-1 untuk anaknya Ihsan. Pertama minta sore, tapi keesokam paginya anaknya dah ga sabaran pingin cakenya & pingin jam 11 dah jadi hmmm...

11 February 2014

07 February 2014

Tumbs Up Award


Sebenernya ini buatnya sudah lama sekali sekitar 2 tahun yang lalu tapi tercecer & belum sempat di posting di blog hehehe (*tutup muka pake box carton qqqqq) 

Milk Art



Liburan masih panjang, udah ada list yang di buat untuk proyek craft yang akan di kerjakan, hari ini kami membuat Milk Art. Bahan yang di butuhkan yaitu Susu fresh, sabun cuci piring, pewarna makanan serta piring putih.

03 February 2014

Airplane Clip from Clothespin


Baru sempet posting ini :D ini kerjaan anak-anak waktu liburan musim dingin dengan membuat pesawat dari jepitan jemuran dan stick lolipop. Hasilnya? anak-anak Alhamdulilah suka...mereka beri warna dengan spidol.

01 February 2014

Brownies Ketan Hitam with grated cheese topping NCC CCW


Mau buat setoran di NCC Cheese Culinary Week ... hari ini di rumah saya kedatangan tamu Ibu dari sohib saya ..tamu jauh dari jakarta yang kebetulan sedang main ke mesaieed Qatar.

comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pin It button on image hover