10 October 2011

Nasi Tumpeng McQueen 3D

Nasi tumpeng ini idenya dadakan...rencana awal memang mau buat cake Mcqueen...setelah jadi cakenya, inget Bu Fatmah di FBnya saya pernah liat tumpeng dengan bentuk barbie...hmmm bagus juga ya, dan saya pikir belum ada yang buat ni tumpeng Mcqueen hehehehehe.... Dengan di bantu tetangga-tetanggaku yang baik hati dan tidak sombong, semua bahu membahu. Gotong royong itu sangat indah, meringankan pekerjaan saya. Sebab disini kita tidak ada yang pake pembantu. Sehingga acara syukuran keluarga saya bisa di handle  dengan baik. Terima kasih yaaa para tetanggaku ^_^ *big hug. Terima kasih tak terkira buat Ibu Eri, Mba Rohmah, Bu Second, Bu Juhaedi,  Mba Tari, Mba Elly & Mba Lilis hingga acara syukuran bisa terlaksana dengan baik. Soal dekor tumpengnya saya buat sendiri.

Nasi Tumpeng ini untuk acara syukuran keluarga saya, Tema Tumpeng Mcqueen 3D ^_^ 
Belum pernah ada kan? biasanya yang sudah beredar tu Birthday cake Mcqueen... hehehehe
Karena ga punya alas,terpaksa buat sendiri dari bahan yang ada di rumah seperti kardus bekas minuman mineral, seteoro foam dan alumunium foil. 

Bahan - bahan penunjang tumpeng antara lain :
1. Ban dan mulutnya menggunakan tomat, dan kulit terong ungu,bentuk sedemikian rupa.
2. Mata dari black olive potong-potong.Pinggiran mata dari wortel.

No comments:

comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pin It button on image hover