15 February 2012

Cookies


Ini cookies home made yang biasa saya jual tiap hari Jumat.. bentuk tusukan yang di jual satuan, ada ukuran yang kecil dan ukuran besar. Biasanya saya hanya membuat 3-4pcs saja untuk setiap model. Disini ada bentuk transportasi, seperti pesawat, rocket, mobil, perahu,kemudian ada juga hewan-hewan, bunga, buah-buahan, dan lain sebagainya. Terkadang jika saya libur buat kukis masih saja ada yang tanya. Terkadang kalo saya lagi betul-betul baking blue dan terkadang saya buat jeda libur tetap ada yang mencari juga. Alhamdulillah, terima kasih yang tak terhingga kepada pelanggan setia cookies. Mohon maaf jika bakulnya libur harap bersabar ya.. dengan maksud agar pelanggan tidak bosan juga, hehehehe...

No comments:

comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pin It button on image hover