14 March 2015

Yoghurt



Saya sebenernya masih belajar food photography di rumah sekalian belajar foodstylist. Utak atik posisi makanan lumayan juga membuat badan berkeringat ya :D :D ternyata belajar jeprat jepret juga seperti olah raga :))


Ikutan aktif di Instagram dengan nge follow akun @uploadkompakan kita bisa belajar tentang photography, setiap hari selalu ada tema untuk objek yang di foto. Hari ini temanya tentang Yoghurt. Rulesnya memang unik dan bagus juga menurut saya, di dalam pengambilan gambar. Kita tidak boleh menampilkan wajah, kaki, badan, hewan ataupun boneka. Yang di perbolehkan hanyalah jari jemari saja. Disinilah tantangannya.



Jadi semakin rajin belajar photography. Untuk foto kali ini saya menggunakan camera Cannon dengan lensa 50mm f1.8 


Untuk detailnya saya menggunakan shutter speed 125 f.18 cahaya natural light dari samping kiri, samping kanan saya gunakan papan yang di lapisi alumunium foil. Untuk para suhu photography jika mampir ke blog saya silahkan saran dan kritikannya ya :D terima kasih. 

No comments:

comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pin It button on image hover