30 December 2014

Minion Cake



Fiuh ... Alhamdulillah bisa juga ngerjain cake pesanan kali kedua mbak Lilis untuk anaknya yang kedua Ridwan. Minta di buatkan rainbow cake minion cari ide akhirnya saya mencoba tantangan untuk membuat minion lagi duduk.


Lumayan cape juga & kerja keras ini buatnya jam 1 malam baru selesai dekornya, lanjut paginya jam 5 ngerjain buat namanya dan selese semua jam 7.30 pagi waktu mesaid. Wuaaaaah alhamdulillah lega bisa ngerjainnya. 
 

Ini adalah penampakan cake sebelum di dekor, dengan tangan dan kaki yang di trim dari cake ukuran kotak 24 cm.



Ini adalah proyek yang menurut saya menguras tenaga.. pegel euy tangan dekor bentuk bintang satu per satu hahahaha... Cerita di balik pembuatan ini juga bikin spaneng (apa tu istilahnya sedikit deg-deg kan) masalahnya spuit yang biasa saya pake (spuit no.13) hilang ga ada jejaknya. Akhirnya saya memutuskan make spuit no.16 ada saya pake dua-duanya, ternyata macet-macet juga ga lancar keluarnya buttercream hadeeeeuhh.... Cari lagi spuit yang agak besar sedikit spuit no.17 nah ini baru lancarrr jaya.



No comments:

comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pin It button on image hover