22 December 2014

Lomba membuat black forest cake


Saya dipilih sebagai salah satu juri dalam rangka mengisi aktifitas liburan anak sekolah dengan para peserta remaja putri. Dengan tema membuat black forest.


Dalam satu group terdiri dari 5-6 anak remaja putri. yang di nilai antara lain team work, proses pembuatan cake, dekorasi, rasa dan tekstur cake. Para orang tua tidak boleh membantu yaa ;) 



Sebelum lomba anak-anak di beri pengarahan dan cara membuatnya oleh Ibu Ketua  Indo QVC yaitu Bude Agus. Disini anak-anak diberi tahu apa yang harus dilakukan, cara membuat beserta tipsnya. Setelah di beri pengarahan semua team di harapkan membuat sesuai petunjuk yang diberikan dan dekorasi diserahkan oleh anak-anak.. boleh liat di google maupun di youtube.

Saya di beri tugas untuk mengawasi dan menilai group 3 dengan mbak Diana. Group ini saya nilai teamworknya yang sangat bagus dimana anak-anak mempunyai tugas masing-masing. 


Saya salut dengan planningnya mereka. Design cake dibuat planning terlebih dahulu di kertas ^_^.
Dan ini perolehan hasil perhitungan lomba kue :
Group 1 mendapatkan nilai sebesar 1840
Group 2 memperoleh nilai 1640
Group 3 mendapat 1750 

Selamat buat para pemenang. Kalian semua hebat. Para ibu-ibu qvc bangga remaja putri yang MasyaAllah hebat bisa membuat dan mendekor cake ^_^

No comments:

comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pin It button on image hover