31 December 2014

Kaleidoscope Cake 2014


Di penghujung akhir tahun saya pingin cake buatan saya di pajang di dalam satu posting hehehe.. Alhamdulillah terima kasih buat semua yang sudah pesan di Teawe Homemade semoga berkenan. Mohon maaf bila ada banyak kekurangan. Foto diatas adalah sejumlah kreasi cake yang saya buat.


Dan ini adalah cake character yang juga telah saya buat selama saya jadi bakul kue ^_^ rata-rata cake saya gambar dengan menggunakan alat yang namanya Kopykake projector silahkan lihat disana bentuknya seperti apa. Dengan menggunakan alat tersebut semua gambar yang diinginkan bisa di aplikasikan di cake yang sudah saya buat. Semoga menjadi inspirasi buat kalian semua para bakuler heu... 

No comments:

comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pin It button on image hover