18 April 2013

Tote Bag

.

Kepingin bisa buat tas sendiri, ngumpulin bahan-bahan dulu, kumpulin lagi niat baru buat :D
Idenya setelah liat blognya Mba Ayumills sepertinya mudah. Dengan sedikit ilmu jait-menjait masih basic banget, akhirnya nekat aja nyoba-nyoba buat...Alhamdulilah puas kalo dah jadi.. Langsung saya pake buat pergi ^_^ 



Dengan modifikasi sendiri ukurannya, sebab saya sesuaikan dengan biasa yang saya bawa, agak banyak.. dari sumber asli di blognya mba Ayumills tu lunch bag... jadinya tote bag agak panjang, ga nyambung sama sumbernya ya? :D tas buatan saya ini sudah hasil modif saya sendiri.. yang nantinya tas ini bisa untuk pengajian hehehe.

Setelah jadi ternyata masih ada kekurangan, kenapa cuman strapnya yang saya kasih kain keras sementara bawahnya/tasnya lupa saya kasih kain keras. Nah pelajaran ni untuk buat yang lebih bagus lagi. Lihat percobaan tas saya yang kedua disini

Disini saya belum beri keterangan ukuran dulu ya... sebab ini baru pertama kali saya buat tas. Dan catetannya sama hasilnya beda hahaha....

Bahannya saya pakai bahan jeans putih & bahan batik.

No comments:

comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pin It button on image hover