22 February 2011

Diet Segar


Manfaat Produk
PRODUKNYA UNTUK KESEHATAN NOT ONLY FOR DIET
insya allah sehatnya juga dapat… Yuk coba bareng2 mudah-mudahan kita semua SEHAT++ (BB IDEAL)
INFO LEBIH LANJUT CALL ME YA : Tiwi Mobile +974 55669458 rumah +974 4418 9761 (untuk wilayah Qatar)

Kebahagiaan bagi kami dapat berbagi pengalaman menuju Gaya Hidup Sehat

Rahasia Nutrisi

Apa itu nutrisi? Secara konsep nutrisi berbeda dgn makanan. Makanan adalah segala sesuatu yg kita makan.
Nutrisi adalah apa yg terkandung dlm makanan tsb. Secara simpelnya anda harus mengkonsumsi makanan yg memiliki nilai nutrisi yg seimbang.
Sering kita temukan dlm setiap kemasan makanan di Indonesia si produsen makanan ini sdh hrs mendapatkan ijin/lisensi dari Badan POM/Setifikasi Halal dari MUI.
Tantangan Anda :
Anda memerlukan nutrisi yg memenuhi semua kebutuhan badan anda, tp dgn nilai kalori yg rendah. Saat ini dgn pola kehidupan yg serba cepat, orang memiliki kecenderungan utk memilih makanan yg cepat saji, yg sebetulnya memiliki nilai nutrisi yg sgt buruk dgn jumlah kalori yg berlebihan.
Secara logika orang akan berfikir, utk mengkonsumsi kalori lebih sedikit artinya kita perlu makan lebih sedikit pula. Dan kita akan mulai ber "diet" ala sendiri. Problem utama dari diet yg mengurangi makan adalah pd saat yg bersamaan dgn berkurangnya konsumsi makanan anda, anda jg mengurangi nilai nutrisi yg masuk ke dlm diri anda.
Saat anda mengurangi nutrisi yg masuk ke badan anda, badan anda akan mengalami Difisiensi Nutrisi.
Keadaan ini justru memperlambat metabolisme anda. Jika kondisi ini terus berlanjut, anda akan merasa cepat lelah/lesu, dan mudah mengalami stress. Dan jika terus berlanjut lagi, badan anda akan mengalami break-down. Biasanya anda akan mengalami masalah dgn kesehatan anda. Bisa dlm bentuk gangguan pencernaan spt maag, dsb.
Saat anda bermasalah dgn kesehatan, anda akan cenderung kembali utk makan normal. Kecenderungannya adalah anda biasanya akan makan dgn porsi makan yg lebih besar dibanding sebelum berdiet (dikenal dgn "balas dendam"). Hasilnya anda akan kembali gemuk. Ini adalah penyebab mengapa banyak dari orang yg mengalami diet YO-YO. Turun tapi kemudian naik lagi. Dan saat anda menggemuk kembali anda akan ber-diet lagi. Proses ini terus berlanjut spt lingkaran yg tdk pernah berakhir. Ber-diet dgn cara tdk makan/puasa adalah cara yg terburuk dlm sejarah penurunan berat badan.
Jadi...bagaimana anda dpt menemukan makanan dgn kalori yg rendah tapi penuh dgn nutrisi yg dibutuhkan badan anda ? Almost Impossible ! Salah satu solusi adalah dgn menggunakan suplementasi.
Ini adalah sebabnya mengapa saya menggunakan program nutrisi dari ShapeWorks.
Program ini sangat simpel utk digunakan bahkan utk orang yg memiliki gaya hidup yg sibuk.
Program ini berhasil menurunkan total 20 kg dalam 2 bulan 3 minggu berat badan saya tanpa rasa lapar dan saya jutru memiliki tingkat kesehatan dan stamina yg jauh lebih baik dari sebelumnya.
NUTRISI : makanan sel yg sehat
1. Tubuh yg sehat diawali dr sel yg sehat
2. Nutrisi selular memungkinkan reaksi di dlm tubuh
3. Nutrisi optimal mempengaruhi gen2 yg berperan dlm kontrol regulasi tubuh
Metabolisme sel yg optimal:
-bioenergi tubuh
-biosintesis tubuh/regenerasi sel
-imunitas tubuh
GEJALA KURANG NUTRISI :
Apakah gejala dari kurang NUTRISI :
Sering merasa lesu, lelah, stamina yg loyo, suka marah, susah buang air besar, haid tdk teratur dan terasa nyeri, sering terserang flu, depresi, kurang nafsu makan, ingin ngemil terus

INDEPENDENT DISTRIBUTOR HERBALIFE
 email k_teawe@yahoo.com

No comments:

comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pin It button on image hover