09 October 2013

Black Forest Mini Cake pesanan Mbak Nia lagi



Terima kasih pesanannya yang kesekian dari Mbak Nia dengan base cake black forest covering dengan buttercream, coklat dan buah-buahan untuk toppingnya.


Ini baru pertama membuat pinggiran yang model coklat meleleh di setiap sisi... meski belum rapi sempurna, lumayanlah sudah bisa hehehe...next time buat yang lebih rapi lagi... semangaatt :D 


dengan sisa-sisa tenaga...karena badan saya lagi ga fit ada 3 orang pasien termasuk saya yang sakitnya sama di rumah batuk kering, flu & pusing karena hari pertama datang bulan lengkap sudah....  perjuangan yang membuahkan hasil. Alhamdulillah selesai.


Berhubung papan kuenya ga punya yang untuk ukuran 25x10cm akhirnya board cake ukuran 30x30cm saya potong & saya sesuaikan dengan ukuran cake yang sudah termasuk decornya. 


Boxnya pun begitu...saya potong eh masih terlihat cantik juga (ga sempet ke foto boxnya :D )


Alhamdulillah customernya suka ^_^ ini dia testimoninya... 





No comments:

comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pin It button on image hover