09 October 2013

Transformer Cheese Cake Pesanan Mbak Nia


Kemarin adalah hari yang paling riweuh, mana lagi ga enak body.. batuk pilek pesenan banyak, ada maintenance AC datang pula.. mana lagi decor cake di tinggal-tinggal deh ngerjain pesenan jadi ga konsen. Dan lagi itu tukang ac pulang mana ga pake pamit lagi... main ngacir aja.. Haiiishh...


Setreesss euuy ngerjain cakenya, mbak Nia requestnya minta di buatin cake untuk anaknya yang suka sekali dengan robot Transformer...alamak sussah yaa... tapi gapapa tantangan juga buatnya. Minta base cakenya cheese cake. Pesennya sih udah seminggu sebelumnya...tapi baru kepikiran LAH cheese cake kan texturenya lembut banget...gimana ngedecornya?! **&%*@# cari info sana sini browsing sana sini.. ternyata bisa cheesecake itu di decor dengan fondant.. tapi apa ga melorot fondantnya?? hadeeuhh.. ada juga di cover dengan ganache dulu baru fondant.


Ada juga yang ngasih masukan layer paling bawah pake sponge cake, baru kemudian layer ke 2 dan layer ke 3 cheese cake lalu layer ke 4 sponge cake lagi...waduuh tinggi amat nanti jadinya... Hmmmh akhirnya pasrah aja... siap tempur aja lah buatnya...modal nekatt...tetep cheese cake aja yang di diemin semalem di kulkas biar set..baru di cover dengan sedikit buttercream lalu cover dengan fondant.

Alhamdulillah selesai tepat waktu....begitu sudah jadi langsung info ke Mbak Nia, sebab sore dia mau pergi ke doha.. Terima kasih ya mbak Nia .... Ini dia testimoni dari mbak Nia ..



No comments:

comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pin It button on image hover