09 May 2013

Messenger Bag


Sudah siap bahan-bahan untuk buat tas anak-anak. Nunggu anak-anak minta di buatin sama mamanya. Akhirnya si bungsu pun lihat mamanya buat tas terus keluar deh kata-kata... Arya di bikinin tas ga mah? Ahaa.... *wink Iya nanti di buatin ya... Mas Aji juga yaa....

Saya kasih pilihan ke mereka mau warna apa tasnya.. si kaka pilih bahan jeans warna hitam, si bungsu pilih warna biru... Mari siapkan bahannya. Untuk lebih jelas cara membuatnya bisa dilihat di blognya zaaberry


Ini sebagian step-step yang sempat ke foto.. semoga ada gambaran... untuk flapnya saya rubah sedikit dari sumber aslinya (aslinya 9,5 inch x 8 inch) saya pakai (10,5 inch x 8,5 inch) Untuk panjang tali saya menyesuaikan dengan tinggi anak pas di pinggangnya...ukuran anak saya pakai panjang antara 88-90 cm (35 inch).


Semoga menjadi inspirasi ya ;)


Selamat mencoba




No comments:

comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pin It button on image hover