31 March 2013

Family Beach Wakra



Anakku yang pertama kali datang ke Family Beach Wakra bersama-sama teman sekolahnya pergi piknik ke tempat ini. Aji cerita mama, papa & Arya belum pernah kesini. Yuk kesana!! Padahal sudah 9th kita tinggal belum pernah kesini. Ok lah mumpung libur, papahnya juga pas libur. 


Lokasi ini terletak di antara mesaedd & wakra. Kalo dari arah Doha harus ke highway wakra-messaid lalu putar balik. Kalo dari messaid langsung aja lurus ketemu sign family beach wakra belok kanan. Jalan aspalnya kecil hanya cukup untuk 2 mobil dua arah. Setelah mentok ketemu Qatar Petrolium base belok ke kiri. Jalan melewati batu-batuan (tidak ada jalan aspal lagi) teruss sampe ketemu gate Family beach wakra masuk. Untuk yang baru pertama datang, seperti tidak yakin ada tanda-tanda apa betul ini tempatnya sebab kanan kiri bebatuan.


Lautnya sedang surut sehingga bentuk pasir di pantai sangat indah ya Subhanallah !!



Anak-anak sangat menikmati jalan-jalan kesini.. main pasir, cari kerang sampai jalan ke laut hingga 5 meter pun airnya masih di bawah lutut..



Karena masih pagi jam 7 an kita pergi masih sepi tidak banyak orang, serasa semua milik kita hihihihi...   tenang menikmati matahari pagi ^_^


Sejauh mata memandang orang yang di depan sana (foto di atas) air masih di bawah lutut. 





Tempat playground inilah Aji bersama teman-temannya piknik bersama masih dalam rangka tema yang sedang di pelajari yaitu "Pirate" cocok dengan tema & lokasi bermainnya pun mendukung. Dan anak-anak pun di suruh memakai baju Pirate.



Ada pula tempat untuk bermain bola. Tempat playgroundnya pun ada 3.  Untuk tempat bilas & kamar mandinya pun di sediakan ada 3 tempat. Untuk yang mau barbeque an juga di sediakan disana. 




Sepertinya tempat family beach wakra ini masih baru, sebab terlihat jelas tempat play groundnya brand new. Patutlah selama kami tinggal disini & baru pertama kali pula kesana :D 
Jadi menurut saya Family Beach Wakra recommended sebagai tempat kunjungan keluarga ^_^
Enjoy!

No comments:

comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pin It button on image hover