30 August 2012

Rainbow Cookies


Mau ikut nyetor lagi ah di NCCRainboweek mumpung lagi buat kukis.. Sebenernya sempet bingung mau nyetak pake cetakan apa, udah kebayang gambarnya seperti foto yang di atas yang saya kepingin. Tapi nyari cetakannya pake apa yaaa... mau manual ambil gambar trus tempel di plastik mika trus gunting tapi koq ya males betul. Memang saya sisain adonan untuk buat beberapa kukis rainbow ini, pas mau beres-beres eh ada cetakan mobil di tumpukan wadah..*twink- twink... langsung idenya keluar... berikut step-stepnya gambar di bawah ini.


Bagian rodanya saya potong, nah tercapai juga keinginan saya buat kukis rainbow seperti yang saya mau.. manfaatkan yang ada Alhamdulillah sesuatu hahahaha ^_^ :p
Resepnya bisa klik disini sekalian lihat komentar para Ibu Host Pelangi dimatamu ;) *prikitiuuww



No comments:

comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pin It button on image hover