19 October 2012

Angry Bird Cake


Pesanan anak sendiri hahaha...minta di bikinin angry bird, yang sebelumnya udah jauh-jauh hari minta di buatin cake Mc queen.. tiba-tiba seminggu sebelum tgl 19oct minta di buatin angry bird aja.. aish..!!
Untung angry bird ini ga susah.. jadi iya aja ..Oke nak nanti di buatin angry bird cake ya ;)



Saya menggunakan loyang bulat diameter 25cm, saya buat motifnya di kertas roti biar pada saat motong kuenya betul-betul mirip dengan angry bird. Apa tu istilahnya di trim? yaa gitu dech pokoknya hehehe biar rapi aja saya gunakan pola dari kertas roti, saya gambar sendiri jadi ada gambaran bentuknya nanti. Menggunakan resep sponge cake yanguti... 20 telur dan full butter cream untuk coveringnya.


Ini penampakan 1/2 jadi angry bird cake, pake spuit no.16 bentuk bintang, spuit no.47 untuk buat alis dan ekornya, spuit no.4 & no.7 untuk mata dan untuk pinggiran mulut. Proses pembuatannya sama seperti ngelukis... saya print gambar angy bird sebagai contoh... walau mudah teteup pake contekan :p




Hmmm senangnya arya udah di bikinin angry bird cake hihihihi


Foto bersama Mas Aji


Barakallah buat Arya... semoga jadi anak pintar, soleh & berbakti kepada orang tuanya ... Mom love U ^_^

No comments:

comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pin It button on image hover